© jkj,gwww.stta.ac.id 2020

Detail Skripsi
PENGUKURAN TINGKAT MUTU PELAYANAN MANDALA AIRLINES SEBAGAI USAHA PENJAMINAN MUTU
Penulis
VITA MERLIANA
Pembimbing : Drs. C. Suhardiwarno - Ir. Djarot Wahyu S, MT

ABSTRAK :
Bentuk kebutuhan manusia di bidang transportasi diantaranya adalah sarana penerbangan. Kesadaran akan hal tersebut, mengarahkan manusia untuk terus mengembangkan bisnis penerbangan dari waktu ke waktu. Kecenderungan akan hal tersebut dapat dilihat dengan munculnya jasa penerbangan baru, baik pada skala domestik, maupun pada tatanan internasional, yang mendorong terjadinya persaingan yang semakin tajam dalam industri jasa penerbangan. Pada dasarnya, pengertian kepuasan/ketidakpuasan penumpang merupakan perbedaan antara harapan dan kinerja yang dirasakan. Jadi, pengertian kepuasan penumpang berarti bahwa kinerja suatu barang/jasa sekurang-kurangnya sama dengan apa yang diharapkan. ( Word to PDF Converter - Unregistered ) http://www.Word-to-PDF-Converter.net Memelihara kepuasan penumpang pada era bisnis masa kini merupakan tuntutan yang harus segera dilaksanakan, karena pada dasarnya dengan terpelihara mutu pelayanan maka kepuasan penumpangpun akan terpelihara dengan baik. (kata kunci: mutu pelayanan, jaminan mutu)


Tulisan Lengkap dapat Dibaca di Ruang Tesis/Disertasi
Penulis : VITA MERLIANA
NIM : 04050094
Foto :
File : [ Baca file skripsi ]
   

E-LibSTTA

Sistem Informasi Perpustakaan STTA Yogyakarta

© E-LibSTTA 2020